Kamis, 06 Agustus 2015

Pengecekan Anggota dan Senpi setelah melaksanakan Cuti Lebaran

Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, kamis 06 Agustus 2015 IPDA Yanto Sudiarto, SH,. MH. 

Dalam kegiatan Apel Pagi Pengecekan kelengkapan Personil memerintahkan Kanit Provost AIPTU Awan untuk memeriksa senpi setiap anggotanya setelah melaksanakan izin cuti lebaran dalam kesempatan tersebut Kapolsek memerintahkan kepada anggota yang melaksanakan izin cuti lebaran ke luar kota di larang untuk membawa senpi selain mengingatkan jangan sampai terjadi kelalaian atau penyalahgunaan senpi kepada anggota. Hal itu dikarenakan jika dilihat kejadian di wilayah lain, banyak terjadi kelalaian yang menyebabkan kejadian yang tak diinginkan.
Kendati demikian, dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran atas kepemilikan senjati api yang ada. Semuanya masih layak pakai dan kita rawat dengan baik." imbuhnya. Selama ini pengecekan terhadap senjata inventaris yang digunakan anggotanya memang rutin dilakukan. Diantaranya pengecekan kebersihan dan surat izin pemegang senjata api serta psikologis.



Senjata api tidak akan diberikan kepada anggota yang memiliki latar belakangmasalah keluarga, walaupun yang bersangkutan memenuhi syarat," tandasnya. Disamping pemeriksaan senpi Kapolsek menyampaikan bagi anggotanya tugas dan kewajiban melayani masyarakat sudah aktif kembali seperti biasa baik yang melaksanakan rutin gatur lalin di titik titik persimpangan , sekolahan dan pabrik Baju Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar